Langsung ke konten utama

PILIHAN TERBAIK UNTUK KAIN JAS OPERASI DAN LINEN RUANG OPERASI




kami menyediakan banyak pilihan kain yang dapat digunakan untuk baju operasi dan linen ruang OK lainnya. diantara kain yang kami gunakan adalah :

  1. kain katun
kain katun ini merupakan kain yang sudah standar digunakan dalam pembuatan baju operasi ataupun jas operasi, kain katun yang nyaman untuk digunakan dalam beraktifitas melakukan tindakan medis. jenis kain ini mengandung 65 - 70 % katun dan sisaanya adalah poliester sehingga kain ini dapat menyerap keringat dengan baik dan tidak mudah mengalami perubahan tekstur (mengerut/melebar) jika sudah dilakukan proses pencucian.
  1. kain katun anti darah dan anti bakteri
kain ini biasa disebut dengan kain katun soil release. dimana kain dengan lapisan anti noda ini bisa menangkal noda termasuk noda darah menempel pada pakaian atau linen ruang operasi. kain ini memiliki sifat mudah melepaskan noda saat dilakukan proses pencucian.
  1. kain katun anti darah, anti bakteri dan anti air
kain dengan 3 lapisan ini sangat baik digunakan untuk pakaian ataupun linen ruang operasi. dengan perlindungan ketiga lapisan ( anti air, darah dan bakteri) petugas kesehatan jadi sangat terlindungi saat melakukan tindakan operasi.




untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di :
cv.oktoko@gmail.com
Tlp / WA : 082110987695


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LINEN RUMAH SAKIT OK TOKO

BAJU KAMAR OPERASI MURAH

Menyediakan berbagai jenis model dan warna . tersedia kain katun, katun anti darah, katun anti bakteri dan katun anti air jangan ragu untuk mengkonsultasikan kebutuhan baju operasi yang anda inginkan. dapatkan penawaran menarik dengan kualitas yang sudah teruji. hubungi kami di : ok_toko@yahoo.com WA 085692086596 HP 082110987695 dapatkan penawaran menarik untuk pembelian dalam jumlah besar. kepuasan anda adalah prioritas kami. kami menjamin dengan kualitas yang prima kami lah yang memberikan harga paling murah.